Sinopsis drama korea go back couple 2018

Posted on

Drama ini bergenre komedi, romantis dan fantasy yang diperankan oleh Jang Na Ra sebagai Ma Jin Joo dan Son Ho Jun sebagai choi Ban Do. Drama ini diawali dengan kehidupan pasangan suami istri yaitu Ma Jin Joo dan Choi Ban Do yang telah dikaruniai seorang anak yang berusia 1 tahun, jadi masih balita gitu guys. Choi Ban Do sebagai kepala keluarga seperti biasanya sibuk bekerja, sedangkan Ma Jin Joo menjadi ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anak yang lagi ngga bisa diam, belum lagi mencuci, membersihkan rumah dan lain-lain, Ma Jin Joo terkadang merasa bosan dengan kehidupannya sehari-hari di rumah. Drama ini bercerita tentang ibu rumah tangga banged deh, gimana sibuk dan capek nya jadi ibu rumah tangga, ngga ada berhentinya belum lagi ngurusin anak yang masih bayi, jadi buat yang baru punya bayi wajib nonton ini haha, soalnya mewakili banged. Lucu pas adegan Ma  Jin Joo nya mau ke wc buat buang air besar, eh anaknya sampai ngetokin pintu kamar mandi, pengen nya berada dekat ibunya walopun lagi buang air besar J.

Konflik klimaks kehidupan rumah tangga keduanya terjadi ketika anaknya demam panas sampai malam, Choi Ban Do lagi ngurusin selingkuhan atasan di tempat kerjanya, jadi ada salah paham antara Ma Jin Joo sama Choi Ban do, udah gitu choi ban do nya minum sama temen-temennya malem-malem ketika Ma Jin Joo kebingungan karena demam anaknya ngga turun-turun. Pada akhirnya Ma Jin Joo dan Choi Ban do bertengkar dan sama-sama mengatakan menyesali pernikahannya, pada waktu yang bersamaan mereka melemparkan cincinnya masing – masing dan berharap kembali ke kehidupan sebelumnya yaitu ketika mereka masih kuliah, untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing agak tidak pernah saling kenal. Terlebih lagi Ma Jin Joo dan choi Ban Do sama-sama menyesal mengapa harus menerima satu sama lain, mereka masing-masing punya kisah cinta dengan orang lain dahulu, mereka sama-sama berniat akan menerima dan mengejar cinta lain di waktu dulu.

Selanjutnya keinginan mereka berdua terkabul, Ma Jin Joo dan Choi Ban do berada di kehidupan sebelumnya dengan raga yang sama dan mengetahui kalo mereka kembali ke kehidupan sebelumnya untuk menjauhi satu sama lain agak tidak terjadi pernikahan, awalnya mereka pura-pura tidak mengenal, tapi lama kelamaan mereka masing-masing mengetahui tujuannya sama. Yang bikin lucu disini tingkah teman-temannya yang unik, ada tuh laki-laki yang rambutnya panjang kayak perempuan, kocak abis haha, jadi di kehidupan dulu juga diceritain gimana teman-teman mereka berdua dahulu yang di masa depan masih berhubungan sama mereka. Ma Jin Joo dan Choi Ban do di masa lalu berusah untuk tidak peduli satu sama lain, mereka berusaha mengejar dan menerima cinta yang lain tersebut, tapi selalu saja ada rasa peduli dan perhatian, terlebih lagi waktu itu ibunya Ma Jin Joo belum meninggal, ada pertemuan yang tidak sengaja antara Choi Ban Do dan ibunya Ma Jin Joo,  sehingga Choi Ban Do merasa ada ikatan yang kuat antara dirinya dan ibunya Ma Jin Joo. Mereka agak menyesali perbuatannya ketika teringat pada anak mereka yang masih kecil.

 

 

 

Jang Na Ra yang berperan sebagai Ma Jin Joo emang masih cocok jadi anak kuliahan meskipun umurnya mau kepala empat, mukanya imut apalagi badannya yang mungil. Drama ini ada sampai episode 12, nanggung ya padahal kan biasanya 16 episode tapi  nontonnya ngga bakalan bosen kok, soalnya ceritanya lucu sih. Pesan moral nya juga dapat setelah nonton drama ini, intinya kita harus bersyukur dengan apapun yang terjadi sama kehidupan kita, tetap berusaha dan tetap semangat menghadapi semua masalah yang ada gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *