Sinopsis drama korea personal taste 2010

Posted on

Istilah “Game over” nya Lee Min Ho mungkin awalnya dari drama yang bergenre komedi romantis ini, lee min ho selalu memerankan karakter cowok yang cool,cuek dan seperti ngga peduli, sama juga kayak di drama korea yang satu ini. Drama ini dibintangi sama Son Ye Jin sebagai Park Kae in dan Lee Min Ho sebagai Jeon Jin Ho. Park kae in selama ini hidup seorang diri dirumahnya, ayahnya yang berprofesi sebagai budayawan korea pergi keluar negeri sedangkan ibunya sudah lama meninggal, Kae in memiliki seorang pacar (Han Chang ryul) dan teman dekat yang selama ini menemaninya. Pacarnya yang selama bertahun-tahun menjalin hubungan dengannya tiba-tiba memutuskan hubungan mereka, padakal Kae in percaya jika Chang ryul akan melamarnya malam itu.

Jeon Jin Ho seorang arsitek sedang mengikuti lelang sebuah pembangunan di sebuah perusahaan sehingga membuat maket yang akan dipresentasikannya, Jin Ho memiliki perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, tak sengaja bertemu dengan Kae in di bus, Jin Ho membawa maket yang dibuatnya menuju perusahaan tersebut,  beberapa ketidaksengajaan dan konflik di bus dengan Kae in yang mengakibatkan maket yang dibuat Jin Ho rusak dan tidak bisa diperbaiki dalam waktu singkat, akibat maket yang dibuat Jin  Ho tidak maksimal, maka Jin Ho tidak memenangkan lelang tersebut, ngga sengaja Chang ryul pacarnya Kae in ikut serta dalam lelang tersebut dan memenangkannya.

Ternyata Chang ryul memutuskan hubungannya dengan Kae In karena akan menikah dengan Kim In Hee, selama ini Kim In hee teman dekatnya yang tinggal dirumah Kae in, Kae in sama sekali tidak tahu bahwa calon suami In Hee adalah Chang ryul. Ketika pernikahan akan berlangsung Chang ryul meminta asistennya untuk menjaga di pintu depan, mencegah Kae In untuk bisa masuk ke pesta pernikahan. Jo Eun Ji yang merupakan teman dekat Kae In dan juga In Hee segera pergi ke pernikahan In Heed an berniat untuk menghalangi Jin A menghadiri pesta pernikahannya, tentu saja Eun Ji juga marah dan kesal pada In Hee, tega-teganya merebut pacar sahabatnya sendiri. Kim In hee dikenal sebagai perempuan materialistis yang suka berganti-ganti pasangan. Kebetulan di pesta pernikahan tersebut ada Jin Ho dan asistennya menghadiri undangan pernikahan Chang ryul.  Kae In kaget bukan main melihat calon suami In Hee yang ternyata pacarnya sendiri yang semalam tadi memutuskan hubungan dengannya dan membuatnya minum banyak alcohol tadi malam, terjadi keributan di pesta pernikahannya dan mengakibaatkan pernikahan antara Chang Ryul dan In Hee dibatalkan, padahal mereka sudah membeli apartemen untuk ditempati bersama, yaa gue juga kalo jadi Kae In kesel dusel banged kali, diputusin eh besoknya nikah sama temen deket sendiri hahaa..

Ternyata ada kaitan antara kehidupan Jin Ho dan kehidupan mapan ayahnya Chang Ryul sekarang, Jin Ho tertarik pada rumah yang ditempati oleh Kae In yang terkenal dengan rumah dengan kebudayaan korea, rumah tersebut di desain sendiri oleh ayahnya Kae Iin dahulu yaitu professor park, rumah yang dibangun dan diperuntukkan untuk ibunya Kae In yang telah meninggal.   Jin Ho berniat tinggal di rumah Kae in dengan membayar sewa kamar, kae in yang memang sedang perlu uang memang berniat langsung menerima Jin Ho sebagai penyewa salah satu kamar dirumahnya.

Ada hal yang tidak disengaja pernah dilihiat oleh kae in dan Eun Ji ketika Jin Ho sedang bersama dengan asistennya, sehingga mereka menganggap  Jin Ho adalah seorang gay. Karena alas an  Jin Ho gay, Kae Iin dan Eun Ji berpendapat bahwa jika Jin Ho tinggal serumah dengan Kae in tidak apa-apa karena jin ho adalah gay. Drama ini ada 16 episode, lucu dan romantic sih, gemes juga sama lee min ho yang susah mengutarakan isi harinya sama Kae In, da nada bintang tamu nya yaitu si cantik eun hye, dia jadi mantan pacarnya Jin Ho dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *