Sinopsis Film La La Land (2016)

Posted on

Sinopsis La La LandFilm ini merupakan termasuk film yang memecahkan rekor sebagai film dengan penghargaan terbanyak di Golden Globe, dan dinobatkan sebagai film drama-musikal terbaik di abad 21 ini.

Film ini menampilkan berbagai latar tempat yang begitu indah, ditambah dengan sinematografi ala Linus Sindgren yang begitu memukau menangkap kelap-kelip kota LA, film ini mampu membuat adegan nyanyi yang tampak seperti progress alami. Bahwa mereka bernyanyi lewat hati, baik secara literal dan metaphorically. Sisi musikal dalam film ini tidak pernah terasa menggangu sama sekali.

Teknik penyutradaraan, akting, scoring, sinematografi, latar, maupun performance antar dua sejoli (Gosling dan Stone) benar-benar sangat memukau. tak diragukan lagi

Tapi, dari ke-6 aspek tersebut, ada satu aspek penting lainnya yang dapat membuat benar-benar menyukai dan mencintai film ini, yaitu aspek pesan moral yang berusaha disampaikan oleh film ini tanpa terkesan menggurui.

Film ini adalah “surat cinta untuk orang-orang yang punya passion, yang berjuang unutk meraih mimpi mereka”. Bisa dilihat dari pengkarakteran dua sejoli yang sama-sama mempunyai passion dan ambisi kuat untuk mencapai keinginan mereka. Baik Gosling maupun Stone, mampu membawa kita terlarut dalam film drama musikal dan membuat kita merasa terhubung dengan mereka berdua. Mereka terus berjuang meraih mimpi mereka dan passion mereka.  Pada kenyataannya, dalam mengejar mimpi, mereka mengajarkan sebuah realita, bahwa akan selalu ada pengorbanan yang harus dilakukan.

Download filmnya via torrent disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *